Mengeksplorasi Dunia Horor: 10 Game Android Horor Yang Seram

Jelajahi Dunia Horor: 10 Game Android Horor yang Bikin Bulu Kuduk Berdiri

Dunia horor selalu memikat manusia dengan sensasi menegangkan dan menggairahkan. Saat ini, dengan kemajuan teknologi seluler, kamu bisa membawa pengalaman horor ke mana saja melalui game Android yang seram.

Dari rumah-rumah berhantu yang menyeramkan hingga hutan yang gelap gulita, berikut 10 game Android horor yang dijamin akan membuat bulu kudukmu merinding:

1. Granny
Permainan ini mengharuskanmu melarikan diri dari rumah nenek tua yang psikopat. Suara langkah kakinya dan teriakannya yang menyeramkan akan membuat jantungmu berdegup kencang.

2. The Conjuring House
Inspirasi dari film horor terkenal, game ini membawamu ke sebuah rumah berhantu yang dipenuhi dengan roh-roh jahat. Tugasmu adalah mengungkap misteri di balik kejadian supranatural yang menghantuinya.

3. Evil Nun: Scary Horror Game
Dalam game yang mendebarkan ini, kamu akan dikejar oleh seorang biarawati jahat di sebuah sekolah tua. Cari tahu apa rahasia kelam di balik dinding sekolah itu dan hindari kejaran biarawati yang menyeramkan.

4. Ice Scream: Horror Neighborhood
Seorang penjual es krim menculik tetanggamu. Kamu harus menyelidiki kejadian tersebut dan menyelamatkan mereka dari cengkeraman penjual es krim yang misterius dan mengerikan.

5. Outlast: The Whistleblower DLC
Game horor psikologis yang akan menguji keberanianmu. Kamu akan berperan sebagai jurnalis yang menyusup ke sebuah rumah sakit jiwa yang dihantui oleh kengerian yang tak terbayangkan.

6. Eyes – The Horror Game
Rasakan ketakutan nyata saat kamu berjalan melalui sebuah apartemen yang gelap gulita. Suara aneh dan penampakan sesekali akan membuatmu ngeri dan ketakutan.

7. Forest of Shadows
Jelajahi hutan yang menyeramkan, penuh dengan bayangan dan suara-suara aneh. Cahaya sentermu akan menjadi satu-satunya sumber harapanmu untuk mengusir kegelapan dan makhluk jahat yang mengintai di balik pepohonan.

8. Five Nights at Freddy’s
Kerjakan shift malam sebagai penjaga keamanan di sebuah restoran pizza. Kamu harus mengawasi animatronik yang bergerak sendiri pada malam hari. Bersiaplah untuk kejutan yang menegangkan dan jumpscare yang tak terduga.

9. Detention
Game horor bergaya Jepang ini berlatar di sebuah sekolah tua di Taiwan pada tahun 1960-an. Rasakan ketegangan dan kengerian saat kamu mengungkap misteri menghilangnya beberapa siswa.

10. Dead by Daylight Mobile
Dalam game multipemain ini, kamu bisa berperan sebagai pembunuh atau penyintas. Pembunuh harus memburu dan mengorbankan penyintas, sementara penyintas harus bekerja sama untuk melarikan diri dari mimpi buruk yang mengerikan.

Apakah kamu cukup berani untuk menghadapi ketakutanmu? Cobalah 10 game horor Android ini dan bersiaplah untuk mengalami sensasi horor yang tak terlupakan. Ingat saja, main game jangan kelamaan, soalnya bisa bikin jantung lemah!

Diterbitkan oleh

Andrian

Halo saya harap anda mendapatkan Informasi dan Berita Akurat disitus Hanzawa-Banker.com