Menjadi Raja Atau Ratu Penjelajahan Lautan Yang Terampil: 10 Game PC Dengan Tema Lautan Yang Mendebarkan

Jadilah Penguasa Penjelajahan Samudra yang Handal: 10 Game PC Bertema Bahari yang Bikin Deg-degan

Laut luas menanti untuk ditaklukkan dalam serangkaian game PC bertema lautan yang mendebarkan. Dari mengarungi samudra hingga mengungkap harta karun yang tersembunyi, pengalaman bertualang di laut virtual siap mendebarkan adrenalin Anda.

1. Sea of Thieves

Bergabunglah dengan bajak laut eksentrik saat Anda berlayar melintasi laut lepas dalam Sea of Thieves. Berkelahi dengan kapal lain, cari harta karun, dan tenggelamkan lawan Anda dalam pertempuran angkatan laut yang sengit.

2. Subnautica

Selami kedalaman dunia bawah laut yang memikat di Subnautica. Jelajahi samudra yang penuh dengan makhluk aneh dan indah, sambil bertahan hidup, membangun pangkalan, dan mengungkap rahasia samudra.

3. TheHunter: Call of the Wild

Berburu rusa, rusa, dan hewan liar lainnya di lingkungan laut yang luas di TheHunter: Call of the Wild. Gunakan berbagai senjata dan teknik berburu untuk melesatkan tembakan yang sempurna dari jarak jauh.

4. Assassin’s Creed IV: Black Flag

Masuki peran Edward Kenway, seorang bajak laut karismatik yang berkelana di Karibia pada abad ke-18 di Assassin’s Creed IV: Black Flag. Berlayar ke pulau tropis, terlibat dalam pertempuran laut yang seru, dan bunuh musuh Anda dengan Stealth yang mematikan.

5. Raft

Bangun rakit terapung dari bahan yang Anda kumpulkan dan bertahan hidup di laut lepas di Raft. Kumpulkan sumber daya, tangkap ikan, dan hindari bahaya samudra saat Anda mencoba tetap mengapung dan memperluas rakit Anda.

6. Atlas

Jelajahi dunia laut virtual yang luas dan tak kenal ampun di Atlas. Jelajahi pulau-pulau, berdagang dengan pemain lain, bergabung dengan kru, dan bangun kapal besar untuk berkuasa di laut.

7. Maneater

Rasakan sensasi menjadi hiu yang lapar di Maneater. Berburu mangsa, kembangkan karakter Anda, dan jadilah predator laut puncak saat Anda naik rantai makanan.

8. Skull and Bones

Menjadi kapten kapal bajak laut abad ke-17 yang ingin merampok harta karun dan menaklukkan lautan lepas di Skull and Bones. Rekrut kru, tingkatkan kapal Anda, dan bertarunglah melawan orang lain dalam pertempuran laut yang mendebarkan.

9. Windbound

Embark on an epic journey as Kara, a warrior who washes ashore on a forbidden island in Windbound. Craft boats, explore diverse landmasses, and battle against mystical creatures to find your way home.

10. Beyond Blue

Selami dunia laut yang mengagumkan di Beyond Blue. Bermain sebagai Mirai, seorang ilmuwan laut, saat Anda meneliti satwa liar, menemukan spesies baru, dan mengungkap keindahan samudra biru yang luas.

Diterbitkan oleh

Andrian

Halo saya harap anda mendapatkan Informasi dan Berita Akurat disitus Hanzawa-Banker.com