Mengeksplorasi Dunia Eksplorasi Angkasa: 15 Game PC Dengan Tema Eksplorasi Antariksa Yang Menarik

Mengeksplorasi Dunia Eksplorasi Angkasa: 15 Game PC dengan Tema Antariksa yang Bikin Ketagihan

Dunia eksplorasi angkasa selalu menjadi sumber inspirasi yang tak ada habisnya bagi para pencipta game. Dari simulasi realistis hingga petualangan fiksi ilmiah yang liar, game bertema antariksa menawarkan pengalaman unik yang menggairahkan imajinasi kita.

Bagi kalian yang haus akan petualangan luar angkasa, kami sajikan 15 game PC dengan tema eksplorasi antariksa yang wajib kalian coba:

1. No Man’s Sky (2016)

Game eksplorasi prosedural yang sangat besar di mana pemain bisa menjelajahi planet, membangun markas, dan bertarung melawan alien.

2. Kerbal Space Program (2015)

Simulasi fisika yang realistis yang memungkinkan pemain mendesain, membangun, dan menerbangkan roket mereka sendiri.

3. Elite Dangerous (2014)

MMORPG antariksa yang luas dan sangat detail, di mana pemain dapat berdagang, bertarung, dan menjelajahi galaksi yang luas.

4. Star Citizen (2012 – TBA)

MMORPG antariksa berambisi tinggi yang masih dalam pengembangan, menjanjikan pengalaman yang sangat imersif dan realistis.

5. Destiny 2 (2017)

Game first-person shooter co-op yang berlatar di tata surya yang hancur, di mana pemain menjelajahi planet dan bertarung melawan alien.

6. Chorus (2021)

Game aksi-petualangan antariksa yang mendebarkan dengan kapal-kapal luar angkasa yang dapat bermetamorfosis dan pertempuran yang intens.

7. Space Engineers (2013)

Game simulasi teknik yang memungkinkan pemain membangun dan mendesain stasiun luar angkasa, pesawat luar angkasa, dan kendaraan lainnya.

8. Empyrion – Galactic Survival (2015)

Game bertahan hidup multipemain di mana pemain membangun pesawat luar angkasa, menjelajahi planet, dan melawan alien dan pemain lain.

9. Everspace 2 (2023)

Game pertempuran luar angkasa roguelike yang menawan dengan grafik yang memukau dan pertempuran yang intens.

10. X4: Foundations (2018)

Game strategi dan simulasi antariksa yang kompleks dan mendalam, di mana pemain membangun kerajaan mereka sendiri dan menjelajahi galaksi.

11. Mass Effect: Legendary Edition (2021)

Koleksi remaster dari trilogi RPG aksi epik yang berlatar di alam semesta fiksi ilmiah yang luas dan memikat.

12. Prey (2017)

Game aksi-petualangan fiksi ilmiah yang menegangkan yang berlatar di stasiun luar angkasa yang dikuasai oleh alien misterius.

13. Star Wars: Squadrons (2020)

Game pertempuran luar angkasa multipemain yang memungkinkan pemain menerbangkan pesawat luar angkasa ikonik dari franchise Star Wars yang terkenal.

14. Metroid Dread (2021)

Game aksi-petualangan yang intens di mana pemain menjelajahi planet yang berbahaya dan bertarung melawan makhluk-makhluk alien yang mengerikan.

15. Rebel Galaxy Outlaw (2019)

Game simulasi tempur luar angkasa aksi-petualangan yang mendebarkan dengan fokus pada pertempuran kapal-ke-kapal dan eksplorasi galaksi.

Game-game ini menawarkan berbagai pengalaman eksplorasi angkasa yang menakjubkan, mulai dari simulasi realistis hingga petualangan fiksi ilmiah yang fantastis. Jadi, tunggu apa lagi? Kenakan pakaian antariksa kalian dan bersiaplah untuk perjalanan luar biasa ke bintang-bintang!

Diterbitkan oleh

Andrian

Halo saya harap anda mendapatkan Informasi dan Berita Akurat disitus Hanzawa-Banker.com