Menjadi Petualang Angkasa: 10 Game Android Dengan Tema Penjelajahan Angkasa Yang Mendebarkan

Menjadi Petualang Angkasa: 10 Game Android yang Mendebarkan untuk Jelajahi Semesta

Di era digital yang serba cepat ini, jelajahi luasnya angkasa luar dari genggaman tanganmu. Bergabunglah dalam misi ekspedisi antar planet yang penuh petualangan dan temukan batas keingintahuanmu. Berikut adalah 10 game Android bertema penjelajahan angkasa yang akan membuatmu terpana dan ketagihan:

1. Stardew Valley (Rp80.000)
Bergabunglah dengan kru Heartbeasts, sebuah kelompok penjelajah antargalaksi yang berusaha merevitalisasi planet-planet terlantar. Kembangkan markas mu, sesuaikan roket mu, dan temukan rahasia tersembunyi di setiap halaman galaksi.

2. No Man’s Sky (Rp429.000)
Masuki dunia yang luas dan prosedural dari No Man’s Sky. Nikmati kebebasan penuh untuk menjelajahi planet yang tak terhitung jumlahnya, berinteraksi dengan alien yang ramah atau memusuhi, dan mengungkap misteri yang tersembunyi di kegelapan luar angkasa.

3. Ace Combat 7: Skies Unknown (Rp679.000)
Hadapi pertempuran udara yang luar biasa dalam Ace Combat 7 yang menakjubkan. Ambil kendali atas pesawat tempur canggih dan terlibat dalam pertempuran mendebarkan di medan pertempuran futuristik yang terinspirasi dari dunia nyata.

4. Everspace 2 (Rp119.000)
Terbang melintasi kehampaan yang sangat luas dan berbahaya di Everspace 2. Kustomisasi kapal mu dengan senjata dan modul, bertempur melawan musuh yang tangguh, dan selami alur cerita yang mendalam yang akan meninggalkanmu terengah-engah.

5. Elite Dangerous (Gratis)
Jelajahi galaksi berskala besar Elite Dangerous dan rasakan sensasi menjadi komandan kapal luar angkasa. Jelajahi planet, berdagang dengan pedagang, dan bertempur melawan bajak laut yang berbahaya dalam petualangan ruang angkasa yang tiada habisnya.

6. Galaxy on Fire 3 – Manticore (Rp99.000)
Bertempur melawan pasukan kekaisaran yang menindas dalam Galaxy on Fire 3. Kendalikan kapal tempur yang gesit, lawan gelombang musuh yang tiada henti, dan taklukkan sektor demi sektor untuk membebaskan galaksi dari tirani.

7. Star Wars: Galaxy of Heroes (Gratis)
Kumpulkan tim ikonik karakter dari seluruh saga Star Wars dan terlibat dalam pertempuran strategis di Galaxy of Heroes. Tingkatkan pasukanmu, rancang strategi cerdas, dan hadapi lawan yang kuat dalam pertempuran turn-based yang menegangkan.

8. Plague MD (Rp20.000)
Ambil peran sebagai ilmuwan eksentrik dalam Plague MD dan kelola laboratoriummu sendiri. Ciptakan virus yang mematikan, tingkatkan efektivitasnya, dan menyebarkannya ke seluruh dunia dalam permainan strategi manajemen yang gelap dan lucu ini.

9. Kerbal Space Program (Rp135.000)
Mulai program luar angkasa sendiri di Kerbal Space Program dan rancang roket dan pesawat luar angkasa. Kelola kru makhluk luar angkasa yang ceria, mengatasi hukum fisika, dan jelajahi tata surya dalam petualangan simulasi luar angkasa yang menghibur.

10. Into the Dead 2 (Gratis)
Lari untuk hidupmu di Into the Dead 2 saat kamu menghadapi gerombolan zombie yang kejam di dunia pasca-apokaliptik. Tingkatkan senjata mu, taklukkan medan yang menantang, dan selamatkan keluargamu dari kiamat undead dalam game horor aksi yang mendebarkan ini.

Jadikan perangkat Android mu sebagai pesawat luar angkasa dan jelajahi semesta dari telapak tangan mu. Dengan permainan luar angkasa yang memukau ini, kamu akan mengalami kegembiraan, petualangan, dan antisipasi yang tak tertandingi yang hanya dapat diberikan oleh luasnya ruang angkasa luar. Bersiaplah untuk lepas landas dan rasakan sensasi penjelajahan antariksa yang selama ini kamu impikan!

Diterbitkan oleh

Andrian

Halo saya harap anda mendapatkan Informasi dan Berita Akurat disitus Hanzawa-Banker.com