Menjadi Pahlawan Misi Penyelamatan: 10 Game PC Dengan Tema Misi Penyelamatan Yang Mendebarkan

Jadilah Pahlawan Misi Penyelamatan: 10 Game PC Tema Misi Penyelamatan yang Wajib Dimainkan

Bagi para pencari sensasi dan pencinta aksi yang ingin merasakan ketegangan misi penyelamatan, berikut kami hadirkan 10 game PC yang akan membawa Anda menyelami petualangan yang menegangkan:

1. Close to the Sun (2019)

Di Close to the Sun, Anda berperan sebagai jurnalis muda yang menyelidiki kapal Helios, sebuah laboratorium misterius yang ditinggalkan terombang-ambing di laut lepas. Saat mengungkap nasib para ilmuwan yang menghilang, Anda akan menghadapi makhluk berbahaya dan teka-teki yang mematikan.

2. The Evil Within 2 (2017)

Dalam The Evil Within 2, Anda mengendalikan Sebastian Castellanos, seorang detektif yang ditugaskan untuk menyelamatkan putrinya dari alam mimpi buruk bernama STEM. Jelajahi lokasi yang mengerikan, lawan monster mengerikan, dan pecahkan teka-teki yang menantang untuk menyelamatkan orang yang Anda cintai.

3. Metro Exodus (2019)

Metro Exodus adalah game penembak orang pertama yang berlatar pasca-apokaliptik. Anda memimpin sekelompok penyintas dalam perjalanan melintasi Rusia yang pascaperang nuklir. Hadapi berbagai tantangan, termasuk mutan yang ganas, bandit yang kejam, dan lingkungan yang keras, saat Anda mencari tanah baru untuk dibangun kembali.

4. Dead Space (2008)

Di Dead Space, Anda adalah Isaac Clarke, seorang insinyur yang dikirim untuk mereparasi pesawat luar angkasa USG Ishimura. Namun, Anda mendapati kapal tersebut dikuasai oleh makhluk mengerikan yang dikenal sebagai Necromorph. Berjuanglah untuk bertahan hidup, pecahkan teka-teki, dan hadapi ketakutan terdalam Anda.

5. Alien Isolation (2014)

Alien Isolation adalah game horor bertahan hidup yang akan membuat Anda merinding. Anda berperan sebagai Amanda Ripley, putri dari Ellen Ripley. Berjuang untuk bertahan hidup di stasiun ruang angkasa Sevastopol, yang dikuasai oleh Xenomorph yang mematikan. Sembunyi, lari, dan gunakan sumber daya apa pun yang Anda temukan untuk menghindari kematian yang mengerikan.

6. Outlast 2 (2017)

Outlast 2 adalah game horor psikologis yang akan menguji batas keberanian Anda. Anda adalah Blake Langermann, seorang jurnalis yang menyelidiki pembunuhan seorang wanita hamil di Arizona. Jelajahi lokasi menyeramkan, hadapi musuh yang kejam, dan temukan rahasia gelap yang mengintai di balik setiap sudut.

7. Chernobylite (2021)

Chernobylite adalah game horor bertahan hidup yang berlatar di zona terlarang Chernobyl. Anda adalah Igor, seorang fisikawan yang kembali ke lokasi bencana nuklir untuk mencari tunangannya yang hilang. Jelajahi lingkungan yang terkontaminasi, hadapi makhluk supernatural, dan pecahkan misteri kelam yang menghantui wilayah itu.

8. Resident Evil Village (2021)

Resident Evil Village melanjutkan kisah Ethan Winters, yang sekarang mencari putrinya yang hilang di desa terpencil yang dikuasai makhluk mengerikan dan keluarga bangsawan yang misterius. Jelajahi istana yang menjulang tinggi, lawan musuh yang mengerikan, dan pecahkan teka-teki yang rumit untuk mengungkap kebenaran di balik teror yang mengintai.

9. The Forest (2018)

Di The Forest, Anda adalah seorang ayah yang selamat dari kecelakaan pesawat dan terdampar di hutan yang berbahaya. Anda harus membangun tempat tinggal, mencari makanan, dan melindungi diri dari kanibal yang mengintai di dalam kegelapan. Berjuang untuk bertahan hidup, temukan sumber daya, dan temukan cara untuk melarikan diri dari hutan yang kejam.

10. Prey (2017)

Prey adalah game aksi penembak orang pertama yang berlatar di stasiun ruang angkasa Talos I. Anda adalah Morgan Yu, seorang ilmuwan yang terbangun di stasiun tanpa ingatan tentang masa lalu mereka. Jelajahi lingkungan yang luas, lawan pasukan alien, dan tingkatkan kemampuan Anda untuk mengungkap rahasia gelap yang tersembunyi di Talos I.

Diterbitkan oleh

Andrian

Halo saya harap anda mendapatkan Informasi dan Berita Akurat disitus Hanzawa-Banker.com